Rabu, 18 Maret 2015

REMAJA MUSLIMAH YANG SUKSES


Shirin Al-Athrus

Meskipun baru kelas 1 di SMP Lazuardi GIS Jakarta, Sukainah Shirin Al-Athrus sudah punya banyak pengalaman di bidang fashion, lho! Mulai dari fashion show hingga photoshoot di majalah hijab fashion.

“Awalnya aku dikontak oleh kak Dian Pelangi untuk photoshoot di majalah itu. Setelah itu jadi sering diundang kalau ada fashion show untuk hijabers. Sampai akhir tahun lalu aku diajak untuk jalan di runway buat membawakan brand hijabers remaja. Bajunya lucu dan acaranya juga seru,” kata cewek yang akrab disapa Shirin ini.

Nah, buat menginpirasi remaja lain supaya tetap terlihat stylish dengan berhijab, pemilik akun Twitter @shireeenz ini menerbitkan sebuah buku, lho. Buku berjudul The Wonderful World of Shireeenz ini diterbitkan Desember 2013 lalu. “Tiba-tiba ada yang menawarkan aku bikin buku. Trus aku mau, deh. Isinya tentang keseharian aku, hijab fashion yang sering digunakan sehari-hari dan banyak lagi,” jelasnya.

Meskipun sibuk dengan berbagai kegiatan di luar sekolah, cewek ini juga ternyata tetap menomorsatukan sekolah, nih. “Biasanya aku menerima tawaran photoshoot dan lainnya setelah pulang sekolah atau saat weekend. Jadi nggak mengganggu sekolah, deh” ujarnya ceria.

Fun Facts:
Selain menerbitkan buku, Shirin juga aktif menulis di blognya, www.shireeenz.blogspot.com
Shirin juga terkenal sebagai selebgram di Instagram dengan follower lebih dari 45.000. Karena itu, cewek yang suka men-share ootd (outfit of the day) di akunnya @shireeenz ini juga sering di-endorse berbagai produk.
Hobi bermain bermacam jenis skating. Mulai dari skateboarding, inline skating sampai ice skating.
Ngefans berat sama One Direction. Salah satu personel 1D favoritnya adalah Niall.
Hingga saat ini, Shirin terpilih sebagai brand ambassador sebuah produk hijab buat remaja.

1 komentar:

  1. Ayok bergabunglah bersama dengan ROYALQQ.com
    main dan menangkan ratusan juta rupiah setiap harinya

    http://eventroyalqq.blogspot.co.id/2017/10/panduan-bermain-bandar-q.html
    http://suararumput.com/labuhan-medan-kembali-terendam-banjir/
    http://infokartuonline.blogspot.com/2017/10/yang-terjadi-bila-trump-berani-macam.html

    BalasHapus